Umrah Januari 2019

Gonjang ganjing pelaksanaan Birometric oleh VFS di Indonesia, berakibat pada sulitnya Calon Jamaah Umrah untuk melakukan proses biometric dan ini mengakibatkan turunnya animo Ummat Islam Indonesia untuk melaksanakan ibadah Umrah, sehingga bulan Janiari ini Centig Tour hanya memberangkatkan 50% fari jumlah Jamaah yang biasa di berangkatkan.

Jumlah jamaah bulan Januari ini adalah 25 orang, maknanya kurang dari 1 group. Namun sesuai dengan komitmen, Centig Tour Wisata tetap memberangkatkannya sesuai dengan jadwal yang ditentukan, dengan satu keyakinan saatnya akan kembali pulih setelah infrastuktur VFS bisa dijangkau oleh seluruh calon jamaah dengan mudah.

Untuk keberangkatan kali ini dipimpin oleh Haji Imam Munandar, Direktur PT. Centig Tour Wisata dengan bimbingan Muthawwif Ustadh Taufieq, mutahwwif Centig Tour sejak pertama sampai saat ini yang selalu setia dan komit untuk menjaga pelayanan dan bimbingan

Apapun kondisinya, kami tetap pada komitmen kami yakni KAMI LAYANI ANDA DENGAN TULUS, dan ketulusan Centig dibuktikan dengan pemberangkatan secara rutin, walau jika jumlah jamaah kurang dari 40 – 50, maka secara business kami sudah tidak mendapatkan keuntungan bahwakan memberikan subsidi.

Kembali – Next