Haji-Furoda

Haji adalah salah satu rukun Islam yang lima. Menunaikan ibadah haji adalah bentuk ritual tahunan bagi kaum muslim yang mampu secara material, fisik, maupun keilmuan dengan berkunjung ke beberapa tempat di Arab Saudi dan melaksanakan beberapa kegiatan pada satu waktu yang telah ditentukan yaitu pada bulan Dzulhijjah.

Secara estimologi (bahasa), Haji berarti niat (Al Qasdu), sedangkan menurut syara` berarti Niat menuju Baitul Haram dengan amal-amal yang khusus.Temat-tempat tertentu yang dimaksud dalam definisi diatas adalah selain Ka`bah dan Mas`a (tempat sa`i), juga Padang Arafah (tempat wukuf), Muzdalifah (tempat mabit), dan Mina (tempat melontar jumroh).

Sedangkan yang dimaksud dengan waktu tertentu adalah bulan-bulan haji yaitu dimulai dari Syawal sampai sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah. Amalan ibadah tertentu ialah thawaf, sa`i, wukuf, mazbit di Muzdalifah, melontar jumroh, dan mabit di Mina.

Bahwa terkait dengan begitu lamanya masa tunggu, yakni antara 7 sampai dengan 40 tahun, setidaknya 17 tahun, maka ibadah haji bagi Ummat islam Indonesia begitu sangat sulitnya. Bayangkan jika umur Anda adalah 62 tahun seperti saya dan baru bisa melaksanakan pembayaran untuk haji reguler, maka di usia 79 tahun Anda baru bisa melaksanakan Ibadah haji. Dan umut kita sudah sangat riskan untuk melaksanakan ibadah yang sepenuhnya menggunakan kekuatan fisik ini.

Untuk itu PT. Centig Tour Wisata memberikan kesempatan kepada saudar Saudara yang ingin melaksanakan Ibadah Haji, dan tidak menggunakan Visa reguler tetapi menggunakan visa yang lain, bisa saja visa amal, visa kunjungan dan yang aman adalah VISA FURODA.

Biaya yang ditentukan

Adapun biaya yang sudah kami hitung dengan baik, untuk menghindari berbagai kemungkinan adalah sebesar $13000 USD, dengan biaya sebesar ini Jamaah akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut dibawah ini :

  1. Visa Haji (furoda) yang dijamin aman
  2. Tiket ekonomi Saudia khusus untuk Haji
  3. Masyaer yang disiapkan oleh Flynas dan kami sudah membicarakannya dengan baik
  4. Hotel transit seperti yang ditentukan Masyaer’
  5. Hotel bintang 5 di Makkah 6 – 8 hari
  6. Hotel bintang 5 di Madinah 8 hari